History of The Seer

Standard
The Seer

Dijaman kuno sekali, pemimpin terkenal, para raja dan ratu, kepala-kepala suku besar, dan pembangun kekaisaran,
semua telah mereka sangat dicari, sanctums batin dijaga ketat dari “Pengaruh Ilahi”.

Para anggota dan penasihat dari kalangan batin ini terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan untuk memperoleh pengetahuan langsung dan kecerdasan dari Majestic, para dewa, Roh Agung, Surga atau Mahatinggi.

Tergantung pada budaya, berbagai tes untuk validitas digunakan untuk menentukan kualitas dan tingkat individu atau tim penasihat suci, yang akan melaporkan langsung kepada orang yang memegang posisi kekuasaan.

Ini dihormati “Sayers Mengetahui lagi Maha Bijaksana” akan berbeda-beda di judul namun komposisi mereka tetap sama terlepas dari lokasi geografis, orientasi budaya, atau era peradaban.

Prominence posisi ini adalah terdiri dari orang-orang yang secara individual atau dalam kombinasi 3 memiliki sifat-sifat khusus, dengan semakin lebih tinggi nilai.

1) Pengetahuan Ilahi atau Universal Hukum:

Ini adalah kemampuan atau wewenang untuk mengetahui apakah tindakan yang diambil atau yang harus diambil, adalah sesuai dengan Dewa, The Masters, atau The Supreme Being. Mereka memiliki kemampuan ini dikenal sebagai imam atau Menteri.

2) The Knowledge of Future Events:

Kualitas ini umumnya dihubungkan dengan Oracle, psikis, atau Mystic. Mereka yang memiliki karunia ini mempunyai kemampuan untuk meramal masa depan karena akan terbuka, didasarkan pada keadaan sekarang, dan tindakan.

3) The Knowledge of Destiny:

Kualitas ini diwakili oleh satu yang disebut sebagai “visioner” dan pada tingkat tertinggi, “Yang Maha Melihat”.

Setiap bentuk, substansi, dan / atau badan, berisi, dan berisi dengan baik sistem yang lebih tinggi lebih rendah dan ketertiban. Baik itu pikiran, satu sel hidup, seseorang, keluarga, kotamadya, kota, negara bagian, negara, benua, planet, bintang, galaksi, atau alam semesta.

Maha Melihat bakat berasal dari kemampuan untuk melihat, dan merasakan interaksi dari setiap bagian dalam hubungannya dengan sistem utuh, kemudian sambungkan dengan tujuan utama untuk drive atau komponen tersebut, pada setiap tingkat dari sistem.
Dengan lebih besar “pengetahuan”, ia kemudian dapat melihat dan memperkirakan dampak penuh tindakan yang dipilih, dan konsekuensi lebih lanjut dan peristiwa, akan mengikuti.

Mereka yang dimiliki dan dilakukan dengan kemampuan ini, yang sangat dihormati. Pada gilirannya mereka juga disediakan, dilindungi, dibayar, dan diposisikan untuk total kepuasan dalam segala bidang, sehingga dapat menjaga kepercayaan dan kesetiaan mereka, dan mencegah pengaruh dari pihak oposisi.

Dengan menggunakan karunia Maha Melihat “meta-pengetahuan”, orang dapat membentuk peristiwa-peristiwa masa depan dan dengan demikian mengubah nasib suatu gerakan, kerajaan, negara, atau benua, di tingkat tertinggi Orde.

Advertisements

About Franz Xaverius

Aku hanya ingin berada dalam zona "Nyaman"-ku, dimana Aku bebas menjadi diriku sendiri tanpa harus mengubah pribadiku menjadi seseorang yang diinginkan oleh orang lain... Aku adalah Aku.. I just want to be in the zone "Comfort", where I am free to be myself without having to change myself be desired by someone else ... I was .. I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s