Tarot 02

Standard


Kembali ke tahun 1400-an tentang  Kartu Tarot .  Berdasarkan serangkaian puisi epik yang ditulis oleh Francesco Petrarca, kartu-kartu Tarot menirukan seluruh keberadaan manusia dari cinta, kesucian, kematian, waktu, ketenaran dan keabadian.

Seiring berjalannya waktu dek Tarot berkembang dari 6 setelan ke 4 stelan yang kita miliki saat ini, paranada (pentacles), tongkat (wands) , cangkir (cups) dan pedang (swords).

Sejak Petrarca adalah tuan Humanisme, kartu-kartu itu sendiri memperoleh kekuatan mistis. Mereka dengan kemampuan mampu memecahkan arti tersembunyi di kartu dan dengan menggunakan kartu seseorang masa lalu dan masa depan dapat ditentukan.
Proses pengocokan kartu kini dapat otomatis, tetapi interpretasi hasil adalah sesuatu yang hanya terlatih jika seorang pembaca kartu tarot benar-benar bisa  melakukannya. Try it now.

Advertisements

About Franz Xaverius

Aku hanya ingin berada dalam zona "Nyaman"-ku, dimana Aku bebas menjadi diriku sendiri tanpa harus mengubah pribadiku menjadi seseorang yang diinginkan oleh orang lain... Aku adalah Aku.. I just want to be in the zone "Comfort", where I am free to be myself without having to change myself be desired by someone else ... I was .. I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s